Diskon Telkomsel di 20 E-Commerce
Perkembangan iklim dan ekosistem e-commerce yang terus tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir ini memberikan sambutan yang positif bagi program tahunan "Pesta Diskon Online". Indonesia tercatat mengalami pertumbuhan pasar e-commerce yang terbesar sepanjang tahun 2012 hingga 2015 dibandingkan dengan beberapa negara tetangga di kawasan Asia Tenggara.
Hal tersebut menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen terhadap kebiasaan belanja online terus meningkat. Tetapi, hal ini perlu terus dibarengi dengan berbagai edukasi dan penetrasi pasar. Salah satunya adalah melalui promo Big Buying Days seperti Pesta Diskon Online.
Para pelanggan Telkomsel akan dimanjakkan dengan beragam promo dan diskon yang menarik sampai 80%, serta tambahan voucher di beberapa merchant e-commerce selama sepekan penuh. Caranya adalah cukup dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin di *700*200# dengan enam kategori utama, yakni lifestyle, fashion, gadget, beauty, travel & sport, dan F&B.
Dua puluh e-commerce yang berkolaborasi di antaranya adalah Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, Hargahot, Foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket, dan Rakuten. Contohnya, di Lazada ada voucher Rp 100 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp 500 ribu.
Tidak ada komentar